Pages

Subscribe:

Minggu, 30 Desember 2012

Lampard: Ini Pertandingan Tersulit

Kapten Chelsea, Frank Lampard, mengatakan, melawan Everton adalah salah satu pertandingan tersulit The Blues musim ini. Meski demikian, ia mengaku senang bisa mencetak dua gol dan memastikan kemenangan Chelsea dalam laga yang berakhir 2-1 tersebut. 

Chelsea sempat tertinggal lebih dulu berkat gol Steven Piennar saat laga baru berjalan dua menit. Namun, tim asuhan Rafael Benitez itu berhasil membalikan kedudukan melalui sepasang gol Lampard pada menit ke-42 dan 73. 

"Pertandingan ini selalu menjadi salah satu dari laga tersulit musim ini. Kami tertinggal 0-1 lebih dulu, tetapi setelah pertengahan babak pertama kami memulai menguasai jalannya pertandingan," ujar Lampard seperti dilansir BBC

"Setelah kami mendapat gol pertama di waktu yang tepat, itu selalu membuat kemenangan menjadi dekat dan kami mampu mengendarai keberuntungan itu untuk meraih kemenangan," tambahnya. 

Dengan hasil ini, Chelsea kembali menduduki peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan poin 38, tertinggal 11 angka dari Manchester United di puncak. Selanjutnya, Lampard dan kawan-kawan akan menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Stamford Bridge, Selasa (1/1/2013). 

"Kami harus tetap yakin (menjadi juara Premier League) musim ini, meskipun perjalanan masih panjang. Kami hanya dapat memenangkan pertandingan dan kemudian baru memikirkan hal-hal lainnya," kata Lampard.

0 komentar:

Posting Komentar