Pages

Subscribe:

Minggu, 30 Desember 2012

Benitez: Ini Kemenangan Besar

Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, menilai Everton sebagai tim bagus. Ia pun menyebut kemenangan timnya 2-1 atas Everton, di Goodison Park, Minggu (30/12/2012) sebagai kemenangan besar.

Kemenangan Chelsea ditentukan oleh gol Frank Lampard (42, 72). Sementara gol Everton dicetak Steven Pienaar (2). Selama laga, menurut catatan Premier League, Everton menciptakan lima ancaman serius dari 11 usaha. Adapun Chelsea melepaskan sembilan tembakan akurat dari 14 percobaan.

"Ini kemenangan besar untuk kami. TIm menunjukkan karakter dan kualitas, dan meski melakukan kesalahan pada awal laga, kami bereaksi dengan sangat baik. Saat turun minum, kami bicara soal solusi dan para pemain bekerja dengan sangat baik," ujar Benitez.

"Kami tahu, pertandingan bisa sulit, tetapi saya percaya kepada para pemain saya dan pada akhirnya, Anda bisa melihat kami mengendalikan pertandingan melawan tim yang bagus, yang telah 10 tahun dilatih manajer yang sama (David Moyes) dan melakukan hal yang sama, yang memberikan mereka keuntungan. Namun, kami masih mampu tampil dengan baik."

"Kami tahu mereka bisa memberi perlawanan serius, tetapi kami percaya kepada para pemain. Kami memainkan Ramires di sisi kanan untuk menghadapi Leighton Baines dan ia tampil bagus untuk kami," tuturnya.

Sementara itu, Moyes sendiri mengaku tidak punya keluhan mengenai permainan anak didiknya. 

"Kami tidak kecewa soal bagaimana kami bermain karena kami bermain dengan sangat baik. Kami bisa mengimbangi juara Eropa dengan sangat baik. Kami hanya tak mendapatkan hasil yang dibutuhkan," aku Moyes.

"Kami bermain dengan cukup baik untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini dan para pemain melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dari pemain yang ada dan bisa kami turunkan, menurut saya, kami memaksimalkan itu. Kami menciptakan ancaman sepanjang laga. Kami selalu tampak akan mendapatkan gol."

"Pertandingan akan menjadi sulit bagi kami karena banyaknya pemain yang absen. Chelsea memiliki pemain jauh lebih banyak untuk melakukan rotasi. Menurut saya, kami bisa melewati ini dan mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini."

"Namun, pada akhirnya, Anda mendapati pemain seperti Steven Pienaar dan satu atau dua pemain lain kehabisan tenaga. Kami telah meminta anak-anak bermain habis-habisan, tetapi kami tak pernah bisa sungguh-sungguh mengubah mereka," tuturnya.

pelatih everton

0 komentar:

Posting Komentar